Berita3News.com

“Penutupan Rumah Ramadhan PC.IMM Bogor”

Leuwiliang- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bogor, menyelengarakan penutupan Rumah Ramadhan yang di selengarakan pada hari senin (3/06/19)

Yang diprakarsai oleh rifki ulil azmi (ketua Bidang Kajian dan Tabligh) sebagai bentuk nyata implementasi Teologi Al Ma’un dan juga pemanfaatan Bulan Suci Ramadhan untuk mendongkrak spirit spiritual.

Kegiatan Rumah Ramadhan kali dimulai dengan Tarawih Keliling pada tanggal 7 Ramadhan 1440 H/12 Mei 2019 di daerah Cibanteng-Kab. Bogor, kemudian dilanjutkan dengan tarawih keliling, pendistribusian Al Qur’an dan alat sholat bagi masjid-masjid yang membutuhkan dan terletak strategis agar mempermudah masyarakat untuk terus beribadah dimanapun dan kapanpun, berbagi takjil gratis dan kegiatan inti yaitu Santunan Anak Yatim. Ujar Arfiano, Ketua Umum PC. IMM Bogor.

Pada kegiatan inti yaitu santunan anak yatim yang dihadiri dari beberapa Rumah Ramadhan dan panti asuhan sekitaran bogor-barat, Alumni IMM Bogor dan Direktur DEEP sekaligus alumni IMM Bogor Bapak Yusfitriadi. 
Beliau pun menyampaikan Kaukus Kebangsaan dalam spirit kebhinekaan dalam rangka hari pancasila. Dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Reporter:

A.hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *