Dialog PWRI Kabupaten Bogor Di RRI – Bogor

Berita3News.com

DIALOG INTRAKTIF DPC.PWRI Kabupaten Bogor Dengan RRI Pro 2FM

Sebagai bentuk pemersatu dan sebagai corong penyampai informasi serta mempererat silaturahmi antar semua elemen bangsa untuk itu
Radio Republik Indonesia “RRI” dan Dpc . Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) kabupaten Bogor berdialog intraktif On Air dalam salah satu program RRI Pro 2 FM Bogor, Senin (13/5/2019).

Pada kesempatan tersebut
Rohmat Selamat, SH., M.Kn selaku ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor yang di dampingi beberapa pengurus , saat on air pada sesi pertama menjelaskan, Visi dan Misi dalam program kerja tahunan PWRI Kabupaten Bogor sekaligus program kerja tahunan yang sudah berjalan pada awal bulan Mei ini ,”ujarnya

Selanjutnya pada sesi kedua dialog
On Air di Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 2 Bogor, “Hikari Redy” selaku penyiar menanyakan tentang potensi Wisata di Kabupaten Bogor yang menjadi salah satu program tahunan dari PWRI dan tempat wisata apa saja yang menjadi referensi untuk wisata di kabupaten bogor saat liburan nanti”.

“Potensi wisata di Kabupaten Bogor sangat bagus, mengingat salah satu sumber pendapatan daerah Kabupaten Bogor salah satunya dari wisata. sehingga dari wisata, masyarakat yang di seputaran tempat wisata, bisah rasakan putaran ekonomi dari pengunjung wisata di tiap-tiap tempat wisata”.

Disisi lain Rohmat juga menyentil salah satu tempat wisata yang sedang banyak di rubris dari media beberapa pekan ini yang pengelolahnya masih semeraut, itu juga karna ada laporan dari pengunjung wisata dari luar daerah yang mengelukan tiket masuk di salah satu wisata di kabupaten bogor.

“Untuk referensi wisata di bogor saat jelang libur panjang ini cukup banyak yang menjadi referensi, mengingat begitu banyaknya tempat wisata keluarga yang bagus di kabupaten bogor ini Taman Nasonal Gunung Halimun Salak II (TNGHS) Dengan Suasana Eksotik haas kabupaten bogor dan masih banyak lagi yang lainnya” tutup Rohmat.

Di sisi lain, PWRI Kabupaten Bogor dalam bidang kemanusiaan jangka panjang insya Alloh akan menyediakan mobil Ambulance secara gratis untuk melayani masyarakat terutama untuk saudara kita yang tidak mampu.

Untuk itu Dpc.PWRI kabupaten Bogor mengharapkan dukungan do’a serta partisipasi dari semua pihak intansi pemerintah daerah ataupun swasta untuk terselenggaranya program kemanusian ini agar dapat menyalurkan bantuannya melalui Posko Kemanusiaan DPC PWRI.kabupaten Bogor dengan nomor : 089609897634 – 083818232995.

Semoga dengan berbagi sebagai bentuk kepedulian kita pada sesama saudara kita akan selalu mendapat RIDHONYA…Amiiin.

Sumber:

PWRI.DPC Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *